Cara Dapat Uang Dengan Modal 100% Gratis

Rabu, 06 Januari 2010

Ramalan Bintang dan Horoskop Terbaru




Ramalan Bintang dan Horoskop Terbaru – Bingung dengan kehidupan anda? Coba cermati ramalan bintang dan ramalan horoskop terbaru berikut ini. Ramalan zodiak lengkap Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Capricorn dsb. Sikapi dengan bijak, percaya dengan hal yang baik buang semua di pikiran hal-hal yang negatif.

horoskop

AQUARIUS (20 Januari- 18 Februari)

Umum: Anda mempunya ide-ide yang sangat baru dan eksklusif. Tapi itu hanya bisa terwujud kalau Anda mau membuka diri. Bersiap-siaplah untuk berhubungan dengan orang yang sama sekali tidak pernah dekat dengan Anda.

Cinta: Mungkin tipe Anda adalah kekasih yang keras pendiriannya, atau mungkin yang memang keras kepala. Tapi di balik tampilannya yang seperti itu, Anda tahu bahwa dia mempunyai kelembutan.

ARIES (21 Maret- 19 Maret)

Umum: Bintang cemerlang menaungi Anda minggu ini. Intelegensi, semangat, humor, dan sikap Anda sangat menyenangkan semua orang. Jiwa sosial Anda sangat mendukung karier dan kesuksesan Anda. Jangan ragu atau bimbang melakukan sesuatu, terutama menolong seseorang yang sangat membutuhkan bantuan Anda.

Cinta: Saatnya melakukan eksperimen yang tidak lazim dan yang selama ini tidak berani Anda coba. Ketertarikan kepada seseorang yang baru sangat menggugah semangat Anda.

TAURUS (20 April- 20 Mei)

Umum: Sesuatu yang tidak terduga dan tidak diharapkan akan terjadi. Mungkin pertentangan dengan atasan? Jangan bersikeras melawan, tetapi bersikaplah dengan tenang, sederhana, dan tidak membingungkan. Anggaplah itu sebagai cambuk yang memotivasi Anda untuk bersikap lebih dewasa dan matang dalam pekerjaan. Yang penting tetap semangat.

Cinta: Apakah dia sudah pasti akan menjadi belahan hati Anda? Banyaklah merenung dan menahan diri dari begitu banyaknya godaan karena pesona Anda sendiri.

GEMINI (21 Mei- 21 Juni)

Umum: Kerja keras selama ini akan segera menunjukkan hasil yang sangat memuaskan. Banyak persoalan besar akan menyita waktu dan tenaga. Namun, bukan berarti Anda tidak punya waktu untuk memanjakan diri. Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk menyalurkan hobi Anda.

Cinta: Jangan cepat putus asa bila kekasih mulai bersikap aneh dan tidak bersahabat dengan Anda. Mungkin Anda butuh kesabaran. Percayalah suatu saat hatinya pasti akan luluh dengan nuansa-nuansa romantis yang Anda ciptakan.

CANCER (22 Juni- 22 Juli)

Umum: Perubahan besar akan terjadi dalam hidup Anda minggu ini. Cobalah untuk selalu membuka diri dan keluar dari lingkungan dan kebiasaan hidup Anda. Perubahan yang baik hanya akan terjadi bila Anda mau keluar dari kelaziman yang selama ini Anda patuhi.

Cinta: Hanya dengan mengungkapkan perasaan yang sebenarnya, Anda akan terbebas dari berbagai rasa bersalah yang selama ini selalu membelenggu Anda. Pada situasi itu Anda bisa memperbaiki kesalahan yang sudah diperbuat sebelumnya.

LEO (23 Juli- 22 Agustus)

Umum: Kegagalan, keterpurukan, dan tersisih adalah pengalaman yang sangat berharga. Itu akan membantu Anda menemukan keseimbangan untuk jangka panjang. Anda bahkan akan berterima kasih kepada kejadian ini ketika Anda menemukan suatu langkah yang bijaksana.

Cinta: Boleh saja bermain api, tapi tetap berhati-hati karena jerat cinta siapa yang bisa menebak? Pesona Anda yang luar biasa jangan sampai menjadi bumerang yang bisa jadi membuat Anda menyesal seumur hidup.

VIRGO (23 Agustus- 22 September)

Umum: Niat Anda untuk membuat gebrakan baru dalam hidup akan mendatangkan keuntungan yang luar biasa. Namun, jangan mengabaikan hal-hal sepele atau detail yang menurut Anda tidak berarti. Setiap detail yang telah Anda observasi ternyata memberikan kontribusi yang sangat berarti untuk suatu langkah besar yang Anda rencanakan.

Cinta: Situasi bisa diperbaiki bila Anda tetap membuka diri, fleksibel, dan mengikuti aturan yang benar untuk memperbaiki kehidupan asmara Anda.

LIBRA (23 September- 23 Oktober)

Umum: Pekerjaan memang penting, namun belum seberapa dibandingkan dengan mencapai harmoni dalam hidup. Anda sepertinya harus banyak beristirahat dan menjauhi taman rekreasi yang sangat riuh. Paling baik Anda pergi ke pedesaan atau ke pegunungan yang sunyi di mana ketenangan dan kesegaran terjamin.

Cinta: Persepsi dan sikap penuh maaf yang Anda miliki menjadi daya tarik yang tidak terbendung. Banyak kesempatan yang romantis, bahkan `bermain api`, mewarnai asmara Anda.

SCORPIO (23 Oktober- 21 November)

Umum: Memaksa diri untuk melakukan pekerjaan yang menumpuk akan sangat melelahkan Anda. Sebaiknya Anda beristirahat satu atau dua hari untuk memulihkan diri, terutama pikiran. Refreshing ke tempat wisata dan hiburan boleh menjadi prioritas utama.

Cinta: Mungkin `sendiri` adalah kata yang tepat untuk Anda pekan ini. Bercermin pada kesalahan yang lalu, saat ini adalah saat yang paling tepat untuk Anda mengintrospeksi diri dan memperbaiki perilaku.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Umum: Pertentangan di tempat kerja bukanlah hal yang sangat besar untuk Anda. Teruskan rencana yang sudah lama Anda susun. Ada beberapa teman yang sangat berharap Anda bisa bergabung dengan mereka pada akhir pekan. Rangkul mereka. Bicarakan masalah Anda. Pasti ada solusinya.

Cinta: Keceriaan dan humor Anda mengesankan banyak orang, bahkan orang-orang baru atau bahkan mereka yang diam-diam menaruh hati pada Anda. Nikmati hari-hari Anda.

CAPRICORN (22 Desember- 19 Januari)

Umum: Jiwa sosial Anda sepertinya perlu dikendalikan. Jangan habiskan energi hanya untuk menolong orang lain. Selesaikan dulu masalah Anda. Akan banyak tentangan dan hambatan. Namun Anda bisa mengatasinya dengan mudah. Sebab kematangan Anda dalam bergaul merupakan kunci utama mengatasi persoalan yang Anda hadapi.

Cinta: Cinta lama bersemi kembali. Atau mungkin Anda sedang merasa jatuh cinta pada seseorang yang datang dari jauh? Kemungkinan dialah yang selama ini yang sering mengisi khayalan dan mimpi Anda. Karena memang Anda merasa sulit untuk melupakan kisah cinta yang pernah terjadi.

PISCES (19 Februari- 20 Maret)

Umum: Kebebasan diri benar-benar akan segera Anda dapatkan. Anda tidak perlu lagi merasa seperti sedang dikejar-kejar waktu atau tergesa-gesa. Konsentrasi dan tenaga Anda akan kembali bisa dikendalikan dan diarahkan tanpa harus diintervensi oleh pihak lain.

Cinta: Belajarlah menerima kenyataan dan percayalah pada intuisi Anda. Kata kuncinya adalah keseimbangan. Tidak ada jurang antara hati dan pikiran. Anda benar-benar dewasa, matang dan bijaksana.

Tidak ada komentar:

Pengikut