Cara Dapat Uang Dengan Modal 100% Gratis

Arsip Blog

Jumat, 25 Desember 2009

Monitor Samsung 551V Mati


Kemarin ada servisan Monitor samsung 15" 551v mati. Monitor masih kelihatan bagus tapi sayang mati. Setelah waktu agak senggang saya coba cek monitor tersebut. Kabel power tak pasang, tombol power saya pencet........."cetheeccctt" bunyinya monitor itu kira-kira begitu. Saya tunggu sebentar, led hijau indikator on nyala sebentar kemudian langsung mati. Dan di monitor terdengar bunyi seperti mau nyala tapi nggak jadi.

Akhirnya saya buka monitor samsung itu, dan saya cek Transistor horisontalnya ternyata OK-Ok saja, saya cek yang lain semuanya kelihatan OK. Akhirnya kecurigaan saya tertuju pada flyback monitor. Akhirnya saya coba ganti flybacknya. Selesai dipasang......Saya pastikan semua OK....

Kemudian saya coba nyalakan. Dan ternyata ....................... Monitor nyala kembali normal........Alhamdulillah selesai sudah satu garapan, siap-siap nggarap yang lain........

Mau coba, silahkan kalo temen-temen mau tanya atau komentar yang lain...........

Tidak ada komentar:

Pengikut